Kamis, 05 Januari 2012

NetQin Mobile Guard v 3.0 s60 Free Download

0 komentar


NetQin Mobile Guard v2.4 dirancang untuk mengoptimalkan kinerja sistem dan meminimalkan konsumsi daya, serta membuat para pengguna mengendalikan jumlah pemakaian internet. Produk ini juga dilengkapi dengan optimasi mobile scan untuk memungkinkan pengguna untuk memiliki ponsel mereka berjalan dengan kecepatan optimal. Berdasarkan hasil scan ini, program ini kemudian menghasilkan peringkat status optimasi telepon. Paket ini juga memiliki aplikasi, boot dan manajer tugas yang memungkinkan pengguna untuk secara manual masuk ke sistem dan memilih untuk menghapus item yang tidak perlu. Sebuah bersih spam juga tersedia bersamaan dengan paket untuk mengizinkan pengguna untuk membersihkan semua spam dalam perangkat.






 Fitur :

1. Optimasi Sistem
     Scan sistem Anda untuk memastikan tidak ada proses yang tidak perlu mengambil memori sistem Anda,          dan bahwa memang berjalan pada tingkat yang paling optimal.

2. Spam Cleaner
      Membersihkan semua spam yang tidak perlu dalam sistem anda, untuk memastikan tidak mengambil ruang
      yang tidak perlu dan sistem berjalan pada tingkat optimal.

3. Penggunaan Web Manager
      Mengelola jumlah lalu lintas internet masuk dan keluar dari sistem Anda, dan mengurangi kemungkinan             suatu tagihan telepon tak terduga besar.

4. Proactive Protection
     Jauhkan perangkat aman dari malware yang tidak diinginkan dengan fitur Anti-Malware kami!

Bagi anda yang menginginkannya silakan download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments